HOME | | ABOUT ME | | MUSIC |

BIM

Jumat, 01 April 2011

Kesuksesan Yang Tertunda Dari Sebuah Mimpi Sangat Indah


KESUKSESAN





Mimpi ???
Mimpi suatu angan-angan yang diproses didalam jati diri untuk membuahkan suatu keinginan yang sangat kita inginkan. Mimpi membuat kita merasuk untuk melakukan suatu sampai titik darah penghabisan.
Sukses ???
Apa arti sebuah kesuksesan ???
Sukses menurut saya adalah suatu tujuan kita yang telah tercapai sangat maksimal dan memperoleh banyak ilmu dalam kehidupan ini, ada pun arti kesuksesan ala mas Oleh Aditya _Trihutama == > Kita sering memimpikan menjadi seseorang yang sukses dalam angan-angan kita, menjadi seorang yang mapan pasti diinginkan oleh semua orang yang hidup di dunia ini mana ada orang yang mau menjadi orang yang selalu terbebani dengan kehidupannya. Mimpi memang tak selalu indah dalam angan-angan itu, tapi jangan salah dari sebuah mimpi itulah akan muncul rencana-rancana matang yang akan direalisasikan entah kapan waktunya. 

Kesuksesan memang tidak bisa lepas dari sebuah mimpi kecil kita pada otak dan rasa keinginan kita apabila melihat sosok seseorang yang lebih dalam segala-galanya. Kesuksesan bukan hanya kekayaan semata, itu pikiran pragmatis kuno dari sebagian orang yang sudah primitive. Bagaimana bisa kesuksesan hanya bisa diukur dengan hal-hal yang bersifat materi dan uang, salah besar kalau menurut saya sebagai penulis. Kesuksesan sesungguhnya adalah pencapaian yang diterima dari sebuah jerih payah yang dilakukan oleh seseorang dalam setiap hal yang dilakukan. Besar dan kecilnya kesuksesan itu tergantung pada orang itu dalam menyikapi arti kesuksesan itu sendiri.

Raihan kesuksesan dalam hidup adalah contoh salah satunya, selalu melakukan perubahan dalam hidupnya dan berhasil dalam kondisi tertentu itu juga bisa disebut sukses dalam melakukan perubahan itu. “Sukses is proses” tak mungkin kesuksesan itu ujuk-ujuk ter realisasikan dengan cepat dan tanpa proses yang panjang, mustahil dan jarang terjadi di dalam kehidupan ini. Kesuksesan dalam hal apapun pasti membutuhkan step-step yang pajang dan berliku, jatuh dan bangun adalah hal yang biasa dalam kesuksesan itu janganlah mudah berputus asa dalam menghadapi kegagalan.

Dalam sebuah pepatah mengatakan kegagalan adalah kunci kesuksesan kalau menurut penulis itu hal yang salah  ,karna kegagalan adalah ganjalan besar dalam sebuah kesuksesan itu. Lantas apa kunci dari kesuksesan itu sendiri tidak lain adalah kemauan dalam melalukan perubahan yang berarti terhadap kegagalan yang dialaminya dalam perjalanan mencari sebuah kesuksesan.




daftar pusaka :
Oleh Aditya _Trihutama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut