HOME | | ABOUT ME | | MUSIC |

BIM

Minggu, 03 April 2011

Banyak Makna Kata Yang Tersirat

 Sebuah kata banyak sekali mempunyai makna,,, pahami lah kata-kata, jangan selalu di anggap negatif, karena kata adalah suatu inspirasi tuk kita bisa maju... Pemikiran yang baik dapat mengahasilkan yang baik,, akan tetapi dalam proses pemikiran banyak sekali cobaan yang membuat pemikiran baik akan menjadi buruk, jika sesuatu pemikiran itu terus mengalami suatu pemikiran yg buruk akan mendapat kan hasil yg buruk, bim mencoba untuk tenang dan rasakan apa yang ada di sekitar dan mulailah menikmati alunan hati dengan lembut tanpa ada keegoisan dan amarah,, angkat semua jiwa dan raga mu untuk merasakan kenyaman dalam sebuah pemikiran.. 



Disaat Hadirmu disisiku Membawa Keindahan Bersamamu Menukar cerita mengukir kata Nuansa Kasih bertaut asa Bergelora direlung asmara  Kau dan aku semakin dekat, Inginku kau slalu disisiku. Bahwa sebuah kata akan menimbulkan sesuatu perpecahan dan sebuah keindahan jika kita anggap sebuah kata-kata hal positif maka akan selalu merasakan keindahan dalam hidup. Hari hariku ku jalani seperti biasa tanpa ada perubahan yang berarti.... Namun ku juga merasa kesal ketika semuanya tak sesuai apa yang kuinginkan, dan ku sendiri bingung apa yang harus kulakukan... Aku merasa jenuh namun apa daya memang ini sudah jalannya, kenyataan yang harus diterima, kadang ku berfikir kapan ya semua keinginan aku bisa terpenuhi ? 



Aku hanya manusia biasa yang pasti mempunyai kekurangan. Aku berfikir masih banyak yang lebih membutuhkan dibandingkan dengan diriku, aku mesti bersyukur dengan semua yang terjadi. Hari hariku terkadang penuh kekecewaan namun tak ada artinya untuk hidupku. Hidupku seperti ku berjalan ditepi jalan yang sepi hampa diiringi rintik hujan deras dan ku merasa kedinginan tanpa ada yang melindungi.... Semakin ku memikirkan Hidupku semakin ku sadar bahwa semua ini adalah sudah sunatullah yang harus aku jalani dengan sabar dan ikhlas. Hidup adalah Tantangan yang harus dihadapi dengan semangat. Jangan dijadikan beban pikiran, dan yakinlah aku pasti bisa menunjukkan kepada mereka bahwa aku bisa menjadi yang terbaik meski caci maki siap menghantam diriku, dan aku harus kuat tak boleh menangis karena hal hal yang tak berarti, masih banyak yang harus kuhadapi, lepaskan semua segala gundah, 


Jalani hidup ini dengan santai dan lakukan yang terbaik, tanpa harus disesali. Ketika kehilangan apa yg kita sayang memang tak pernah diinginkan oleh siapapun, bersedih ?  itu takkan membuat tenang, karena bersedih akan menyiksa setiap detik, memang melupakan itu sulit, apapun yg terjadi kita harus ikhlas, semua yg telah kita lakukan memang tak pernah sama  apa yg diharapkan, tapi kita tak harus menyerah, sampai titik lelah mulai menggoda asa keinginan,  tapi kita harus melawan semua ego diri,  tapi kita harus menerima jangan memaksa, ungkapkan semua apa yg kita rasa, jangan pernah dipendam karena akan menangis dalam hati, didepan orang orang yg kita sayang tapi kita menangis dalam hati itu akan menyiksa diri kita sendiri, jujurlah dengan apa yg kita rasa, yakinlah semua yg terjadi itu sudah ada yg mengatur, mungkin akan mendapatkan sesuatu yg sangat terindah, dari sebelumnya.  


Mungkin belum sanggup ku tuk merasakan apa yg kunginkan,, ku hanya bisa ikhlas jika ini memang terjadil, rasa sakit ini membuat ku mengerti lebih dalam,, semua bukan dari satu hal, tetapi dari banyak hal lalu di kumpulkan dan di cerna baik-baik,  ini sudah terjadi, bukan salah siapa", tapi ini sudah takdir,, mungkin hari kedepan bisa merasakan apa yg ingin dirasakan... percaya, bahwa sang pencipta maha segala'a.. Niat baik selalu mendapat hal yg baik, walapun dalam proses niat baik selalu banyak cobaan,, tersenyum lah saat dirimu merasakan hal yg pahit, jngn merasa bosan tuk terus melangkah kedepan,,, kuatkan imanmu,, rentangkan jiwa mu di dalam tubuh, angkat raga mu tuk bisa merasakan, goyangkan hatimu untuk berirama melantunkan sebuah raga dan jiwa..


Sumber : 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut