HOME | | ABOUT ME | | MUSIC |

BIM

Senin, 24 Januari 2011

Mungkin Ini yg Indah


Peluklah se"orng yg kmu sayangi wktu dy msih da di hatimu..*
jaga & cNtailah dya wktu dya tkut..
hpus air mata'a wktu dya menangis..
buatlah dya tertawa saat dya b'sedih..
rasakan k'sediihan'a pd saat dya b'duka & jangnlah kau membuat hati'a t'luka..
krna pd suatu saat nanti,,kmu akn sadar btpa pnting'a dya..
saat dya ga berada d'smping kmu tuk prgi slama'a & tak kan kmbali smpai kpnpun.*

* Kehidupan *

Kehidupan yang begitu sangat mengenal sesuatu yang perlu dihargain satu sama lain,,,
kadang kala manusia tidak memiliki keindahan dalam hidup ini...
manusia atau diri kita sendiri hanya ingin dirinya menjadi apa yg diinginkan....
mungkin hidup ini adalah kehidupan yang hanya membuat diri kita sendiri tercapai akan keinginannya,,,,
Apa sesuatu itu benar ???
mungkin menurut saya salah, kehidupan bukan hanya untuk mencapai apa yang kita mau... tapi kehidupan itu bisa membuat orang lain selalu bisa tersenyum, alangkah indahnya jika bisa melihat keluarga or orang yang disayangin bisa tersenyum begitu lepas, serasa dunia ini menjadi dunia paling indah dalam hidup aku,,,,
Mungkin aku jauh dari rumah, yang jarang mengenal kasih sayang yg begitu selalu menyertaiku...tapi aku yakin bisa membuat mereka semua kelak tersenyum selama’a...
kadang kala hidup di kos atau hidup merantau itu tidak enak sekali, rasa sepi, rasa depresi, rasa sunyinya membuat semua dunia terasa tertutup oleh keburukan pikiran qu, kadang kala ku selalu bilang kangen rumah atau bilang aku ingin menghilang jauh,melayang jauh. Rasa itu selalu ada jika sedang mempunyai masalh yang begitu sangat mencengkram....
Hidup ??? kehidupan ???
selalu bertanya ????
apa tujuan hidup itu ???
saat aku berumur 5 tahun, aku hanya tau hidup itu bermain.
Saat aku mulai masuk sekolah daasar atau disebut (SD), aku hanya tau hidup itu makan,minum,tidur,shalat...
saa aku masuk sekolah menengah pertama (SMP), aku hanya tau hidup itu bisa melihat mamah,papah,kakak,dan adik aku tersenyum.....
saa aku masuk sekolah menengah atas (SMA), aku hanya tau hidup itu membuat orang bisa tersenyum walaupun aku menderita,menggapai cita” aku,melakukan perintah yang maha kuasa.....
saa aku masuk kuliah, aku hanya tau hidup itu untuk amal di akhir nanti dan hidup itu mencapai semua keinginan kita......
tapi arti hidup itu yang sesungguhnya ???
aku masih mencari jati diriku selama aku kuliah ini... mungkin kalian sudah tau apa itu jadi diri ???
hidup merantau selalu menemukan inspirasi yang membuat semuanya bangkit...
kehidupan memang kejam...
selama kita percaya akan kehidupan itu indah, kita akan mendapatkan sesuatu yang indah dalam hidup kita, jalankan saja hidup ini dengan berdoa,berusaha,dan ikhlas dalam mengahadapi semuanya.... ihiihihi.... hidup adalah cara kita untuk memperoleh apa yang kita mau...

2 komentar:

  1. Like This.. ini memang yang terindah disaat kita selalu bersama dan mengingatNya..
    U is My Inspiratins..

    : )

    BalasHapus
  2. thank brother....
    kembali kasih brother quw....

    :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut